Minyak Kelapa Murni/VCO mengatasi penyakit kulit, Panu, Kadas, Kurap, Herpes & lain-lain

VCO mengandung hampir 50 persen asam laurat, suatu asam lemak rantai sedang dengan berbagai manfaat kesehatan. Kandungan asam laurat pada minyak kelapa merupakan antibakteri dan antijamur yang membantu tubuh Anda melawan infeksi. Ketika asam laurat yang terkandung pada kelapa hadir dalam tubuh, akan diubah menjadi monolaurin, sebuah senyawa monogliserida yang menunjukkan sifat antivirus, antimikroba, antiprotozoal, dan antijamur. Sebuah studi tahun 2005 oleh Georgetown University menunjukkan bahwa asam laurat dalam VCO mampu mengobati infeksi bakteri pada tikus lebih baik dari antibiotik biasa. Sehingga sangat efektif untuk mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh virus, bakteri, jamur dan sejenisnya, seperti panu, kadas, kurap kutu air, herpes dan lain-lain.

Panu yakni penyakit kulit yang berpusat dekat antara selangkangan dan dapat menjalar sampai ke seluruh kulit badan. Rasanya gatal bila kena keringat atau panas, warnanya putih bulat-bulat merata seperti jamur kayu. Sedangkan kudis adalah penyakit yang mengandung kuman, dapat menular, kudis berupa bisul-bisul kecil, mengandung nanah di dalamnya. Kalau kadas, adalah penyakit kulit semacam panu tetapi hanya setempat. Kebanyakan pada leher atau kepala. Merupakan penyakit kulit yanga berbentuk bulat berbintik-bintik kecil, kalau berkeringat rasanya gatal sekali. Semua penyakit ini dapat menular.Kurap adalah sebangsa penyakit kulit berbintik-bintik kering merata diatas kepala / bagian-bagian lain.

Selain itu VCO juga memelihara Kesehatan Kulit, VCO mengandung pelembab alamiah dan membantu menjaga kelembaban kulit serta baik digunakan untuk kulit yang keri ng, kasar dan bersisik.  VCO mengandung asam lemak jenuh rantai sedang yang mudah masuk ke lapisan kulit dalam dan mempertahankan kelenturan serta kekenyalan kulit. 

Rabu, 20 Februari 2013 0 komentar
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Followers