VCO Sebagai Lotion atau Pelembab Alami Kulit Anda yang Kaya akan Manfaat

Model Victoria Secret Miranda Kerr berujar VCO sebagai rahasia kecantikanya
Virgin Coconut Oil ( VCO ) tidak hanya dikenal luas sebagai produk kesehatan. Lebih dari itu VCO memiliki kaya akan manfaat untuk perawatan kulit. Bahkan hampir semua bagian tubuh dapat merasakan akan manfaat VCO yang luar biasa, hal ini karena VCO berfungsi sebagai detox alami yang senantiasa menjaga kesehatan kulit Anda.
Berbeda dengan minyak sayur, VCO ternyata memiliki kandungan asam lemak rantai sedang hingga 92%. Kondisi tersebut ternyata menjadi bahan alami yang paling ideal guna mendapatkan kelembaban kulit khususnya wajah. Sehingga cocok untuk mengatasi kulit yang kering, kasar dan bersisik.Sedangkan bagi masyarakat awam, VCO mungkin lebih dikenal sebagai obat dari berbagai penyakit. Lebih dari itu, berdasarkan penelitian VCO juga memiliki andil sebagai bahan alami yang kaya akan kandungan baik untuk kulit, seperti mendukung keseimbangan kimiawi kulit, melembutkan serta mengencangkan kulit.
Sedangkan bagi rambut, produk olahan kelapa ini mampu mengatasi masalah ketombe, rambut rusak karena paparan sinar matahari. "Dengan kata lain hampir seluruh perawatan kecantikan wanita mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki dapat diatasi dengan VCO. Terlebih jika diaplikasikan ke wajah, hasil yang memuaskan akan segera terlihat karena kandungannya yang alami tersebut tadi,"

Dan yang paling penting tambahnya, produk VCO merupakan produk aman untuk digunakan karena bebas bahan kimia dan pastinya Alami. Seorang ahli gizi Kate Butler mengatakan, "Struktur molekul kecil yang dimiliki minyak kelapa memungkinkan proses penyerapan jadi lebih mudah, sehingga memberikan manfaat lebih bagi kulit agar tetap lembut.” Tak heran, minyak kelapa ibarat krim yang dapat bermanfaat menghilangkan permasalahan klasik kulit seperti kulit kering dan kulit kasar. Pasalnya, cara kerja minyak ini ibarat losion yang secara efektif meresap ke kulit.

Di Indonesia sendiri telah banyak produk-produk kosmetik yang beredar di pasaran yang akhirnya dilarang peredarannya oleh BPOM karena mengandung bahan-bahan yang berbahaya. Produk-produk tersebut antara lain berupa kosmetik rias mata dan rias wajah, kosmetik pewarna rambut, kosmetik perawatan kulit, dan kosmetik mandi. Beberapa bahan telah dinyatakan bahaya digunakan dalam kosmetik antara lain adalah merkuri, retinoic acid, Rhodamin B (merah K.10), Merah K 3, Hidrokinon dan turunannya, hidrokortison. Kosmetik yang mengandung PABA (Para Amino Benzoic Acid) juga tidak cocok dan tidak aman digunakan untuk kulit asia karena cepat mencoklatkan kulit dan bersifat photosensitizer. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam memilih produk kosmetik, pilihlah yang benar-benar aman dan berkualitas tentunya tidak lain dan tidak bukan adalah produk kecantikan dengan VCO sebagai bahan dasar utamanya.Kini segala kebaikan minyak kelapa telah kami kemas dalam berbagai macam produk kecantikan KLIK DI SINI UNTUK PRODUK-PRODUK DARI MINYAK KELAPA VCO  buah karya Prof. Dr. AH. Bambang Setiaji, selaku peneliti dan pelopor VCO di Indonesia

Sabtu, 20 Mei 2017 0 komentar
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Followers